Selasa, 11 Oktober 2016

Profesi Ini Diramal Akan Populer 10 Tahun Mendatang

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, profesi yang banyak dicari atau diminati pun kerap berganti. Banyak pula bermunculan pekerjaan-pekerjaan baru untuk memenuhi kebutuhan pasar serta menyediakan solusi permasalahan di masyarakat. Sebagai orang yang selalu ingin meningkatkan karier, Anda pun perlu mengetahui. Tak perlu selalu diikuti, informasi itu pun bisa dijadikan sekadar pengetahuan atau motivasi untuk menyiapkan diri.

2. Profesor Freelance
Menurut futurist dan desainer strategis bernama Joe Tankersley, sistem edukasi di masa depan bakal berubah. Para murid tidak akan terlalu bergantung dengan guru atau dosen karena bisa belajar dengan cara e-learning. Untuk itu, banyak dibutuhkan profesor yang bekerja secara lepas. "Ada kebutuhan besar akan profesor freelance yang independen karena pengajar bergerak ke arah on-demand," ungkap Joe.

4. Petani Urban
Petani mungkin menjadi pekerjaan yang tidak diminati di masa sekarang. Namun dalam 10 tahun ke depan, petani bisa jadi profesi yang banyak dicari pasar. Apalagi jika petani tersebut bisa menangani situasi di zaman yang semakin urban. "Semakin banyak orang tinggal di area urban dan kesadaran akan dampak negatif dari pertanian industrial meningkat. Akan ada permintaan untuk pilihan yang lebih lokal dan berkelanjutan," kata Joe.
sumber: http://wolipop.detik.com

Kami "GRHA STATISTIKA" menyediakan pengajar on-demand yang membantu Anda mahasiswa S1-S2-S3/peneliti  untuk belajar aplikasi statistika dalam penelitian. Baik secara privat maupun klasikal. Waktu belajar/pelatihan dapat menyesuaikan dengan kesibukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar