Rabu, 03 Desember 2014

Total Football dan aplikasinya dalam pencapaian tujuan

Tentunya kita sudah pernah mendengar istilah total football.
Dalam pencapaian tujuan kita juga dapat menggunakan prinsip ini. Sebagai contoh, ketika kita ingin mencapai suatu tujuan, lulus kuliah atau membeli mobil, maka kita harus menggunakan segala daya dan potensi yang dimiliki untuk meraih tujuan.
Untuk lulus kuliah dalam waktu singkat, kita bisa membuat tugas yang dapat mendukung judul skripsi/tesis kita.  Sehingga ketika menyusun skripsi/tesis, kita tinggal copy paste sebagian dari tugas yang telah dibuat.
Jika kita membeli buku, pastikan juga itu akan dapat digunakan untuk menyusun tesis.
Masih ada kegiatan lain yang dapat digunakan agar dapat mendukung percepatan tugas-tugas selama jadi mahasiswa dan cepat pula dalam membuat tugas akhir.
Dalam memulai berbisnis juga begitu, harus total. Manfaatkan jaringan pertemanan di dunia nyata ataupun maya untuk memperkenalkan produk. Saat arisan, kumpul2, dan sebagainya sisipkan pesan kalau Anda punya bisnis/produk. Di dunia maya, dapat memanfaatkan blog, facebook, twitter, path dan sebagainya untuk mengupload gambar atau informasi tentang bisnis Anda. 
Jika Anda sudah punya istri, pastikan juga bahwa istri mampu bekerjasama secara sinergis dengan usaha kita. Misalnya berbisnis, ya bagaimana caranya agar istri mampu membantu. Begitu juga bila kita karyawan, bagaimana diupayakan agar istri dapat berupaya secara maksimal mendorong karier suami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar